18 Mei 2014

[SAHABAT BERBAGI] KLARIFIKASI


16.36 |

Kahenza Ithu Echa
Kahenza Ithu Echa 18 Mei 16:35
KLARIFIKASI
Jika ada yg mengatakan Akun Kahenza tuh banyak/ Saya menggunakan Identitas lain, itu Hanya Isu/Kebohongan Publik, Semua Akun Saya Menggunakan Identitas yg sama, Baik Foto/Identitas Diri.
Inilah Akun2 Saya:
Kahenza Echa (Akun yg pernah Hilang)
Kahenza Ithu Echa
Kahenza Ithu Echa Part II
Lilmm ╭∩╮ ⎝⏠⏝⏠⎠╭∩╮ (Akun Unik yg hnya saya gunakan di Group Akun Unik)
Rielha ◀▬⎝⎲⎵⎲⎠▬◊ Mustika (Akun Unik yg hnya saya gunakan di Group Akun Unik)
Memang Benar Saya Memiliki Akses ke Ratusan Akun, tetapi Sekali lgi Itu Bukan Akun Saya, tetapi Pinjaman dri Sahabat2ku Admin Group Lain, dan saya tdak pernah mempergunakannya kecuali hnya tuk Mengundang ke Group Sahabat Berbagi.
Selanjutnya, Saya akan Menon-aktifkan Semua Akun Saya, dan Hanya Mempergunakan Akun Kahenza Ithu Echa dlam Berinteraksi & Berkomunikasi di Dunia Maya.
Atas Perhatiannya, Saya Sampaikan Trima Ksih.

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.


You Might Also Like :


0 komentar: