12 Oktober 2014

Re: [TEMPATNA HEUREUY URANG SUNDA] Renungan malam


23.13 |

Siti Solihat
Siti Solihat 12 Oktober 23:13
Amin ya alloh ya robbal alamin
Riwayat Komentar
Agus Nurjaman
Agus Nurjaman12 Oktober 23:02
Aamiin....
Fauzan Jr.
Fauzan Jr.12 Oktober 22:32
Amiin. ..
Tubagus Ajon Adriansyah Permana
Kiriman Asli
Saepudin Kusuma
Saepudin Kusuma12 Oktober 22:20
Renungan malam
ASSALAMU'ALLAIKUM WR WB.

4 RAHASIA KETENANGAN HIDUP

Bismillahirrahmanirrahiim..
1. Aku yakin bahwa rezekiku tidak tertukar, karena itu hatiku
tenang..
2. Aku yakin Amalku tidak
mungkin digantikan oleh yang lain, karena itu Aku semangat beribadah..
3. Aku yakin bahwa ALLAH Ta'ala
mengawasiku, karena itu aku malu bermaksiat..
4. Aku yakin bahwa mati selalu membuntutiku/ mengikutiku,
karena itu aku selalu siap
menghadapinya..

YA ALLAH..
Tuntunlah kami agar selalu ada dijalan-Mu..
Aamiin..

Insya Allah bermanfaat...

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.


You Might Also Like :


0 komentar: