20 Agustus 2014

Re: [BISNIS ASURANSI] ===Mau hasil 30% perbulan ? Saatnya Anda gabung...


07.46 |

Anton Als Tirta
Anton Als Tirta 20 Agustus 7:46
Mas agus nurjaman, sya uda pelajari blog yg mas sarankan. Disini sya merasa masi bingung. Maf ya mas sya perlu kejelasan sampean. Yg pertama, situs ini sepertinya situs gratisan kalau diliat dri namanya ada blogspot.com nya. Yg kedua knpa tombol contac us, profil dan tombol yg brubungan dg jati diri pengelola gk bisa dibuka? Yg berikutnya kenapa ide cemerlang dan sangat baik ini gk di patenkan secara hukum, knapa masi ilegal. Kan sayang bangt mas ide luar biasa ini kalo gk resmi. Mohon d jelaskan lebih lanjut mas. Maf skali lgi, saya tergiur bangt soalnya. Tp saya gk mau menanggung resiko juga dan sya juga gk mw mrugikan orang lain krna ingin imbal balik kekayaan. Trimakasi
Riwayat Komentar
Bondan Arliado
Bondan Arliado20 Agustus 6:07
Sistem money game ada masa kadaluarsanya. Member lama tetep bisa dapat profit, tapi member baru yg berpeluang merugi. Walaupun katanya transfer antar anggota, PASTI ADA account abal2 milik ownernya. Account tsb menerima dana tanpa harus memberi dana. Dan ketika target pendapatan udah dicapai, maka permainan selesai. Yg pasti OJK udah menjelaskan mereka tidak bisa menerima aduan ini, karena MMM bukan investasi dan tidak terdaftar di OJK.
Agus Anie Prastowo
Agus Anie Prastowo20 Agustus 5:54
Maaf mas sy kurang percaya bisnis nya akan langgeng...
Bondan Arliado
Bondan Arliado20 Agustus 5:36
Udah ada beberapa tuh member yg nungguin bantuan transfer tapi ga dpt transferannya, alias mendekati uang hilang, dan tidak ada tempat mengadu karena MMM tidak ada landasan hukumnya (ilegal)
Agus Nurjaman
Agus Nurjaman19 Agustus 23:07
Mba Fida untuk lebih jelasnya kunjungi di http://mmmagsnj.blogspot.com/ biar lebih yakin terima kasih
Fida Iskandar
Fida Iskandar19 Agustus 23:03
yakin apa ni pak,yakin org bunuh diri lagi maaf ya sy hny share aj.tlg d'jlskan sjls2'a krn sy hny org awam yng br liat pnwran sprti ini air liur sy tuh luber..
Lihat Semua Komentar
Kiriman Asli
Agus Nurjaman
Agus Nurjaman19 Agustus 21:18
===Mau hasil 30% perbulan ? Saatnya Anda gabung dengan komunitas terbesar dunia MMM !! Sebuah komunitas saling membantu antar Member MMM * MMM bukan bisnis online * MMM bukan MLM * MMM bukan bisnis investasi * Anda tidak perlu jualan * Anda tidak perlu mencari2 member --Modal 100rb - 10jt --Modal akan di kembalikan PASTI dalam sebulan + reward 30% --30% di dapat dari jual beli mata uang Contoh : PH 1jt bulan depan mnjadi 1.3jt (Modal 1jt reward 300Rb) PH 2jt bulan depan mnjadi 2.6jt (Modal 2jt reward 600Rb) PH 3jt bulan depan mnjadi 3.9jt (Modal 3jt reward 900Rb)dst yang minat serius ingin daftar MMM ketik: NAMA#NO HP#KOTA ASAL#DATA BANK (no rek, nama bank, atas nama di rek) # JUMLAH PH/BANTUAN # KIRIM KE 085697774218 ====GRATIS BLOG SUPPORT==== INFO LANJUT HUB :085697774218 Email agus.nurjaman@yahoo.com INVITE BB:7C9BEEB9
http://mmmagsnj.blogspot.com/

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.


You Might Also Like :


0 komentar: