18 Maret 2014

[BISNIS ASURANSI] Dear Responders,


09.48 |

Ahmad Muchtar Zein
Ahmad Muchtar Zein 18 Maret 9:47
Dear Responders,



Dalam rangka memperkenalkan merk (brand) FWD Life Indonesia kepada khalayak luas, FWD Life Indonesia kembali melakukan inovasi dengan gebrakan kampanye branding di stasiun KRL Sudirman, Jakarta. Selain nuansa FWD yang bisa dirasakan di berbagai titik, kampanye branding kali ini menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan adanya fasilitas WIFI di KRL Stasiun Sudirman. Dengan fasilitas ini, pengunjung atau pengguna KRL bisa menggunakan FWD Life Indonesia hot spot untuk aktivitas mereka selama berada di area stasiun Sudirman.



Lebih jauh, guna menambah kenyamanan sekitar lebih dari 35 ribu pengguna KRL Sudirman yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang dalam menunggu kedatangan kereta, FWD Life Indonesia memastikan fasilitas WIFI ini bisa diakses secara gratis dengan bandwith yang memadai. Fasilitas ini mendukung pernyataan FWD Life Indonesia – yang merupakan penyedia jasa asuransi jiwa pertama di Indonesia yang sepenuhnya berbasis elektronik. Fasilitas ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat umum akan akses mobile internet yang terus meningkat di era digital.



Akses WIFI gratis yang disediakan ini sangat mudah, pengunjung hanya cukup memasukan kata sandi (password) "bebaskanlangkah" pada situs halaman awal (landing page) yang tersedia. Setelah terhubung, para pengguna juga dapat mengakses situs FWD Life Indonesia, microsite FWD Life Indonesia atau akun media sosial FWD Life Indonesia (Twitter dan YouTube) dengan memilih ikon yang tersedia. Para pengguna juga dapat memberikan masukan atau saran kepada FWD Life Indonesia dengan memilih ikon "Feedback".



Ayo bantu sebarkan informasi mengenai layanan WIFI gratis ini agar ROKER (Rombongan Kereta) yang Anda kenal atau keluarga, kerabat, dan teman-teman Anda pengguna KRL untuk dapat menikmati fasilitas ini.



Nikmati WIFI gratis di Stasiun Sudirman!



Salam,

Bebaskan Langkah

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.


You Might Also Like :


0 komentar: