08 Maret 2014

[Supermarket ASURANSI] Tulisan ini bukan untuk "mencari kesempatan dalam...


20.48 |

Manli Liekhadhamma
Manli Liekhadhamma 8 Maret 20:48
Tulisan ini bukan untuk "mencari kesempatan dalam kesempitan", tetapi semata hanya untuk mengingatkan pentingnya ASURANSI.

Berita menghilangnya pesawat Malaysia Airlines kode penerbangan MH 370 jurusan Kuala Lumpur - Beijing yang seharusnya mendarat pagi ini pukul 06.30 waktu setempat........tapi hingga kini "missing contact " dengan pilot pesawat.

Bila seandainya diri kita yang berada di pesawat naas tersebut, apa yang terpikirkan dalam benak sebelum menghadapi detik-detik maut tsb ????
Pasti yang terpikirkan adalah Keluarga (Anak, Istri/suami, orang tua), dan masa depan mereka yg ditinggalkan. Kalau mau objektif menilai , Pasti sekilas juga akan terpikirkan polis Asuransi .

Bilamana sudah memiliki sebuah polis atau beberapa polis dengan total nilai Santunan Meninggal yang memadai, maka dalam keadaan genting tersebut, pikiran akan terasa lebih pasrah, tak terlalu khawatir, dan mental lebih siap bila diharuskan ber"pulang", karena keluarga yang ditinggalkan dapat lebih terjamin menghadapi masa depan tanpa kehadiran dirinya lagi.

Banyak dari kita yang sudah memiliki polis, tapi mungkin juga banyak yang sekedar beli, asal punya saja.

Seiring dengan meningkatnya income/taraf hidup, seyogyanya Asuransi juga perlu disempurnakan. Menambah Asuransi Rawat Inap (dalam menghadapi inflasi biaya berobat) , Menambah Asuransi Sakit Kritis , dan Menambah Asuransi Meninggal (menghadapi segala biaya-biaya operasional kehidupan dan "buffer" dana darurat bagi pihak yang ditinggalkan dalam menjalani samudra kehidupan yang masih panjang ke depannya).

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Sunting Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.


You Might Also Like :


0 komentar: